Cara agar cepat move on dari mantan

Pada kesempatan kali ini kangajis akan menulis sebuah artikel yaitu Cara agar cepat move on dari mantan ,move on umumnya dilakukan oleh seseorang yang baru saja mengalami putus cinta dengan pasanganya. Kang ajis yakin kalian yang membaca artikel ini sedang berusaha untuk move on dari pasangan kalian sebelumnya atau biasa kalian sebut mantan. 

Cara agar cepat move on dari mantan
Nah.. untuk move on ternyata gampang-gampang susah,tapi saya yakin jika kalian nantinya akan bisa benar-benar move on dari pasangan kalian terdahulu. Berikut kangajis akan berikan sedikit tips kepada kalian yang saat ini sedang galau karena kesulitan move on dari doi:

1.anggap mantan sebagai teman
Sudahlah anggap saja mantan kalian tersebut sebagai teman (misalnya teman sekolah, belajar, bermain, kerja dll) jangan taruh perhatian lebih padanya jika kalian ingin benar benar move on darinya. Dengan mengangapnya menjadi seorang teman maka perasaan susah move on tersebut akan hilang dengan sendiri nya, meskipun kita dapat melihat wajahnya setiap kita bertemu dan akan membuat kita untuk mengingat ingat masa lalu kalian denganya. Maka dari itu anggaplah dia hanya sebagai teman saja.

2.Putuskan komunikasi
Disini yang dimaksut memutuskan komunikasi bukan kita memutuskan komunikasi total dengan dia, tapi kita hanya akan berkomunikasi pada saat yang penting saja. Jika dulu kalian adalah tipe pasangan yang jika pacaran tidak pernah lepas dari yang namanya sms, telfon, chatting dsb. Cara ini terbukti ampuh untuk membantu kalian untuk move on.

3.Buat dirimu sibuk
Ini cara menurut kangajis yang Paling jitu. Dengan membuat diri kita sendiri sibuk maka kita tidak akan ada waktu untuk meratapi atau menyesali kehidupan kita saat kita ditinggal pasangan. Ingat wanita/pria tidak hanya satu di dunia ini. Itulah yang dulu diucapkan teman saya sewaktu saya susah move on dari seseorang. Tapi dengan membuat diri kita sibuk kita tidak hanya dapat melupakan kegundahan kita. Melainkan kita juga bisa mendapat hal positif lainya dari pada cuma duduk dan membayangkan dia. Maka bukan nya cepat move on malah kita akan merasa kesulitan untuk move on.

4.Ambil waktu untuk berlibur
Dengan sedikit meluangkan waktu untuk berlibur maka akan membuat pikiran anda jauh lebih fress dan tenang, sehingga akan menjernihkan pikiran anda dari rasa-rasa susah untuk move on dengan sang mantan, saya sarankan untuk berlibur bersama keluarga atau saudara. Oh iya usahakan untuk menghindari tempat berlibur yang pernah kamu datangi dulu sewaktu masih bersama doi, ini dilakukan agar kamu tidak mengingat-ingat kenangan yang pernah kamu lakukan bersama doi di tempat tersebut.
5.Lupakan kenangan
Berusahalah untuk melupakan seluruh kenangan kalian dulu sewaktu masih bersama, memang tidak mudah untuk melupakan kenangan orang yang pernah kita cinta, tapi yakin lah dan optimis kamu bisa melupakan kenangan bersama doi, misalnya Hapus foto-foto kamu bersama doi agar kamu dapat betul-betul mudah move on darinya.

6.Curhatlah pada orang yang kalian percaya.
Sebaiknya kalian utarakan keluh kesah percintaan kalian kepada orang orang yang benar-benar bisa kalian percayai, misalnya teman atau keluarga, asalkan bisa dipercaya dan memberi solusi Sebaiknya kalian curhat dengan orang tersebut, dengan curhat akan sedikit membuat hati kita lega dan tenang, bisa juga jika kita curhatdengan orang yang tepat maka kita akan diberi sebuah solusi yang tepat pula.


Itulah tips yang dapat kangajis berikan kepada kalian tentang Cara agar cepat move on dari mantan ,semoga tips yang kangajis berikan diatas dapat membantu urusan percintaan kalian, khususnya buat kalian yang sekarang ini sedang mencari cara ......... , apabila ada tambahan bisa kalian tambahkan pada kolom komentar dibawah. :-)
Tag : Tips
Iklan 655 x 60
14 Komentar untuk "Cara agar cepat move on dari mantan"

Terimakasih atas infonya gan

Mantap infonya min, btw adminnya udh move on blom dari mantannya :v

dulu temen ane pernah kayak gini, susah move on, pas udah kerja karna sibuk lama lama lupa juga, eh pas udah lupa mantannya ngekontak lagi awkkwkwkkw

Wah yg gue alamin nih susah move on
Tanks tips.a gan..

Udahlah gan

Terimakasih sudah berkunjung

Ane doain semoga cepet move on penuh gan..

Terimakasih atas kunjungan agan

Semoga agan diberikan jalan yang terbaik

Terimakasih sudah mampir

Silahkan dicoba gan.. Semoga sukses

ane sampe sekarang belum bisa move on -_-

This comment has been removed by the author. - Hapus

Aduh agan pas banget saya baru putus nih hahaha :D nice info gan :D

Cocok nih buat yg gagal move on wkwk

Komentar anda membantu kami untuk maju

Back To Top