Tips mencegah & mengatasi kerutan di usia dini

Kerutan pada wajah adalah hal yang lumrah terjadi ketika usia telah senja. Namun lain halnya apabila kerutan muncul ketika usia masih terbilang muda, tentu aneh rasanya, enggan melihatnya, serta bikin stress pastinya. Kerutan pada usia dini, walaupun hanya sebatas kerutan halus akan memberi rasa kurang percaya diri, apalagi ditambah dengan munculnya keriput, tentu semakin menjadi momok yang mengerikan, terutama bagi wanita. Kerutan di Usia dini memang banyak terjadi pada wanita moderen, umumya mungkin disebabkan oleh tingkat stress tinggi.
Tips mencegah & mengatasi kerutan di usia dini
Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila banyak kita temukan berbagai macam produk anti kerutan yang beredar bebas dikalangan wanita. Banyak produsen produk kecantikan sengaja melahirkan inovasi pada kosmetik, krim anti penuaan bahkan suplemen anti kerutan, dengan memiliki basic yang dapat bekerja dalam meningkatkan kondisi kelembapan serta kekenyalan kulit supaya terhidar dari kerutan. Namun, anda jangan tertipu oleh hal tersebut sebab kebanyakan dari produk tersebut hanya mampu menghindarkan anda dari masalah kerutan, bukan menghilangkan kerutan.
Hal demikian terjadi karena pada dasarnya kemunculan kerutan merupakan sebab akibat dari menurunya kadar kolagen yang ada pada kulit. Kolagen sendiri merupakan unsur yang sangat penting yang dimiliki kulit dalam menjaga kelembapan dan kekenyelan kulit itu sendiri. Sementara penggunaan produk kecantikan seperti yang telah kami sebutkan diatas belum cukup mampu meningkatkan kadar kolagen pada kulit. Bahkan untuk meningkatkan kadar kolagen alami pada kulit, bukan hanya sekedar kandungan kolagen pada produk kecantikan yang dibutuhkan, melainkan lebih dari itu.
Disamping Itu perawatan kerutan pada kulit dengan menggunakan metode canggih, seperti carbon dioxide,erbium laser,produk retinove/retin A, dengan divatif vitamin A termasuk cara yang cukup baik dalam mengatasi dan memperbaiki struktur pada kulit. Bukan hanya itu kandungan produk tersebut juga baik dalam menyamarkan kerutan halus, flek hitam, menyama ratakan warna kuit, serta menghaluskan kulit. Walaupun halnya demikian namun, penggunaan produk dengan kandungan diatas tidak dapat digunakan secara sembarangan. Penggunaanya pun harus di tangani oleh pengawas dermatolog, sebab bahaya akan efek samping yang bisa ditimbulkan, salah satunya adalah kulit akan lebih sensistif terhadap paparan sinar ultraviolet/ matahari.
Tag : Tips
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Tips mencegah & mengatasi kerutan di usia dini"

Komentar anda membantu kami untuk maju

Back To Top