6 Langkah mudah untuk makeup natural ke kantor

6 Langkah mudah untuk makeup natural ke kantor
Wanita kantoran dituntut agar tampil menarik serta elegan. Hal ini juga- lah yang mempengaruhi kesan selama bekerja. Selain sebagai standar rata rata setiap perusahaan, penampilan yang baik juga menambah kesan profesional sebagai wanita kantoran. Bukan hanya pakaian formal yang rapih dan bersih, Tapi penggunaan make up atau riasan adalah salah satu hal yang utama yang sama sekali tak boleh luput dari perhatian.

Untuk make up kekantor tidak perlu terlalu berlebihan. Riasan yang baik yaitu menerapkan make up yang terlihat natural serta berkesan lebih ringan. Riasan yang ringan akan memberi tampilan yang cukup profesional, selain itu penggunaan riasan yang ringan serta natural akan memberi kebebasan bernafas terhadap kulit wajah lebih lama.

Berikut 6 Langkah Mudah untuk Makeup Natural ke Kantor yang bisa anda terapkan sebelum berangkat ke kantor.

1. Langkah yang pertama yaitu dengan mengoleskan pelembab yang memiliki kandungan SPF. Hal ini dilakukan sesaat sebelum berangkat atau keluar dari rumah, dengan tujuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari/ ultraviolet.

2. Memperhatikan penggunaan Concealer dalam make up. Penerapanya ketika diperlukan saja, seperti ketika terdapat lingkaran hitam bawah mata maupun munculnya garis halus.

3. Memilih menggunakan bedak tabur adalah lebih baik, ketimbang menggunakan bedak two way cake. Dengan menggunakan bedak tabur yang merupakan bedak dengan jenis ringan akan memberi banyak manfaat. Salah satunya dapat meminimalisir tersumbatnya pori pori kulit pada wajah.

4. Untuk anda yang memiliki alis tipis, masih dapat dilakukan pemberian pulasan pensil maupun kuas alis, namun tetap disaranakn untuk memilih maskara yang ringan saja, salah satu warna yang bisa anda coba yaitu warna bening, selain menambah kecantikan alis, tentu akan memberi tampilan tetap natural.

5. Menerapkan beberapa / sedikit saja blush on. Berguna dalam menyamarkan wajah supaya tetap tampil lebih segar. Sementara itu, penggunaan Shading atau bronzer tidak begitu diperlukan dalam hal ini.

6. Untuk penggunaan Lipstik, anda bisa mencoba warna merah mudah untuk kesan tampilan make up yang lebih natural.

Itulah 6 langkah mudah untuk makeup natural ke kantor. Cantik namun tetap terlihat natural, itulah make up khas wanita karir. Semoga bermanfaat


Tag : Tips
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "6 Langkah mudah untuk makeup natural ke kantor"

Komentar anda membantu kami untuk maju

Back To Top