Tips menggunakan eyeliner secara merata

Tips menggunakan eyeliner secara merata
Tips Menggunakan Eyeliner- Penggunaan make up pada wajah, memiliki fungsi untuk membantu mempercantik tampilan wajah sehingga menjadi segar dan terlihat lebih hidup. Eyeliner merupakan salah satu penerapan make up yang diterapkan di area sekitar mata. Dalam penggunaanya eyeliner membuat mata wanita yang memakainya terlihat lebih berbicara, serta tampak lebih tegas.

Penggunaan eyeliner bukan hanya dengan sekedar goresan atau pulasan saja, namun penting untuk memastikan pulasan yang anda terapkan pada area mata terlihat baik dan sempurna tanpa adanya kesalahan sedikitpun yang biasa terlihat “bolong”.

Adapun Tips Menggunakan Eyeliner Secara Merata yakni sebagai berikut.

·         Apabila anda baru belajar memakai eyeliner, maka lebih disarankan untuk menggunakan eyeliner berbentuk pensil. Pada waktu menggunakan eyeliner pensil, ada baiknya anda menggoreskan eyeliner sampai sela bulu mata atas supaya mata terlihat tajam dan juga lebih dalam
·         Apabila anda ingin mendapatkan hasil akhir yang lebih pekat, maka anda bisa memakai eyeliner dengan jenis liquid.
·         Ada perbedaan penggunaan eyeliner untuk tipe mata besar dan tipe mata sipit. Untuk anda yang mempunyai mata besar, penggunaan eyeliner dimulai dengan menarik garis dari tengah mata lalu ke sudut luar mata. Sedangkan untuk anda yang memiliki mata sipit anda bisa melakukan polesan eyeliner dimulai di sudut dalam mata lalu kesudut luar mata.
·         Waktu anda ingin memakai teknik riasan cat eyes, ada baiknya anda memperhatikan panjang eyeliner yang anda buat tidak melebihi panjang ujug alis anda.

Tips Menggunakan Eyeliner oleh Ryan Ogilvy

Adapun tips Penggunaan Eyeliner pada mata kecil atau sipit yaitu memulai dengan membingkai garis mata bawah menggunakan eyeliner berwarna coklat. Anda juga bisa memainkan warna dengan menggunakan teknik gardasi dari berbagai eyeliner berwarna, seperti misalnya, dengan memakai eyeliner dengan warna yang cerah di bagian sudut dalam mata sementara eyeliner dengan warna gelap di sudut luar mata.

“Cantik dengan make up” tentu memiliki teknik tersendiri dalam pengaplikasianya agar bisa menambah tampilan sempurna make up anda. Belajar dengan tekun tetatang tekhnik make up, tentu akan memberikan hasil yang sepadan. Itulah Tips Menggunakan Eyeliner Semoga bermanfaat
Tag : Tips
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Tips menggunakan eyeliner secara merata"

Komentar anda membantu kami untuk maju

Back To Top